Undangan Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Tambahan dan Pemunduran Batas Akhir Pemasukan Penawaran Tender Umum Paket Pekerjaan Renovasi Gedung Serba Guna Taman Wisata Karangkates dan Renovasi Restoran Teratai Taman Wisata Sutami

Perum Jasa Tirta 1 Malang

Sehubungan dengan Proses Tender Umum Paket Pekerjaan Renovasi Gedung Serba Guna Taman Wisata Karangkates dan Renovasi Restoran Teratai Taman Wisata Sutami, kami Pokja III Perum Jasa Tirta I mengumumkan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Kami telah melakukan Upload beberapa Dokumen Tender dalam E-procurement website PJT I diantaranya : AHSP Renovasi Gd Serbaguna Karangkates, FOrmat Analisa TKDN Gd Serbaguna Karangkates, AHSP Renovasi Restoran Teratai PATA Sutami, Format Analisa TKDN Restoran Teratai PATA Sutami, Daftar Simak (Spesifikasi Building), BA Aanwijzing I, Undangan Aanwijzing tambahan.
  2. Batas Akhir Pemasukan Penawaran yang sedianya pada tanggal 17 Oktober 2023 akan kami undur berdasarkan Kesepakatan Bersama dalam Forum Penjelasan Pekerjaan Tambahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2023 pukul 09.00 sebagaimana undangan yang telah kami Upload pada point 1) diatas.
  3. Kami harapkan para peserta tender dapat mengunduh dan mempelajari dokumen-dokumen tersebut.

Demikian Pengumuman ini kami buat dengan sebenar-benarnya.

Ada Pertanyaan?

Untuk pertanyaan seputar pelelangan pada Perum Jasa Tirta I, silakan menghubungi :

Kantor Pusat Perum Jasa Tirta I

Jl. Surabaya No. 2A Malang - Jawa Timur

Telp : 0341 - 551971 Fax : 0341 - 551976 Email : ulp@jasatirta1.com WhatsApp : 0812 3268 5464